Antivirus Internasional

Ada beberapa antivirus luar yang dapat kita gabungkan penggunaannya dengan antivirus lokal. Penggabungan antivirus luar dengan antivirus lokal ini berdasarkan alasan bahwa antivirus lokal hanya bisa melakukan pencegahan terhadap virus lokal. Antivirus luar ini ada yang gratis (misalnya Avira, AVG) maupun yang berbayar namun ada versi trial nya (misalnya Kaspersky, NOD). Beberapa antivirus luar ini antara lain:

1. Avira Antivir – Free Antivirus

Antivirus gratis ini dapat melindungi komputer kita dari serangan virus, worm, dan trojan. Apabila anda tertarik ingin menggunakan antivirus ini dapat diunduh di sini.

2. AVG Anti-virus Free 2011

Antivirus ini memberikan perlindungan dasar antivirus dan antispyware dan tersedia secara gratis. Antivirus ini kompatibel dengan Windows 7, Windows Vista dan Windows XP. Apaila anda berminat untuk menggunakan antivirus ini silakan diunduh di sini.

3. Kaspersky Antivirus 2011 Trial

Antivirus ini diklaim sebagai antivirus terbaik, namun demikian tidak ada versi gratis dari antivirus ini. Anda dapat mencoba menggunakan antivirus ini dengan versi trial nya yang berlaku selama 30 hari. Apabila anda tertarik untuk menggunakan antivirus ini silakan diunduh di sini.

4. Avast

Antivirus ini juga mempunyai versi gratis yang didalamnya berisi antivirus dan antispyware. Apabila anda ingin mencoba menggunakan antivirus ini silakan diunduh di sini.

5. Bitdefender

Antivirus ini merupakan antivirus gratis dengan scan virus sesuai permintaan (on-demand virus scanner). Jika anda berminat menggunakan antivirus ini dapat diunduh di sini.

6. PC Tolls Free 2011

PC Tools AntiVirus edisi gratis memberikan proteksi terhadap serangan virus, worm dan Trojan dengan update yang dapat dilakukan secara cepat dan mempunyai fungsi IntelliGuard yang akan melakukan scan virus secara real-time. Jika anda ingin menggunakan antivirus ini untuk memproteksi komputer anda, silakan diunduh di sini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s